Jumat, 19 Januari 2018

Definisi Sejarah Menurut Saya

Image result for quotes sejarah indonesia soekarno


Assalamualaikum wr.wb

Hello…..
Kembali lagi nih di blog aku..
Di post-an yang kedua ini aku bakal ngasih pendapat aku tentang
“Apa sih sejarah menurut kalian?”
 
Sejarah itu kan berasal dari kata Bahasa Arab, Syajaratun, yang artinya pohon
Jadi pohon itukan bercabang cabang mulai batang, ranting dan lainnya. Tapi semua itu berasal dari satu bibit yang sama. Ya kaya sejarah, misalkan ada suatu peristiwa nih di masa lalu, dari suatu peristiwa itu bakal ada pengaruh-pengruhnya buat masa depan yang terus tumbuh. Jadi peristiwa sejarah itu asal-usul dimulanya suatu peristiwa di masa setelahnya.

Arti lainnya 
Sejarah merupakan suatu peristiwa yang terjadi di masa lalu dan akan memengaruhi peristiwa yang akan terjadi setelahnya, dengan sejarah, kita bisa mengantisipasi akan adanya suatu peristiwa yang tidak kita inginkan, karena kita dapat belajar dari sejarahnya. Ya kurang lebih gitu lah ya, maaf ya kalo gk jelas atau kalian gk ngerti sama tulisan aku, hehe. 

Mungkin segini aja…Makasih udh mau baca

Wassalamu’alaikum wr.wb

Sumber foto : https://www.google.com/search?client=firefox-b-ab&biw=1366&bih=656&tbm=isch&sa=1&ei=fpdiWq28OZKSvQSv5qKIBQ&q=quotes+sejarah+indonesia+soekarno&oq=quotes+sejarah+indonesia+soekarno&gs_l=psy-ab.3...42064.44123.0.44477.9.9.0.0.0.0.257.1238.0j6j1.7.0....0...1c.1.64.psy-ab..2.0.0....0.KRRvX63OSlk#imgrc=bF2zzs9-_4DubM:

2 komentar:

Wodroow Wilson, Sang Pencinta Kedamaian

Siapa Dia?                  Thomas Wodroow Wilson merupakan presiden Amerika Serikat yang ke 28, menjabat pada tahun 1913-1921....